Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airin Tak Merasa Dimarahi Megawati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 14:26 WIB
Airin Tak Merasa Dimarahi Megawati
Bakal calon Gubernur Banten 2024, Airin Rachmi Diany/RMOL
rmol news logo Bakal calon Gubernur Banten 2024, Airin Rachmi Diany, menegaskan dirinya tidak pernah merasa dimarahi oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri usai menerima Surat Keputusan dari partai banteng moncong putih pada Senin kemarin (26/8). 
HUT 79 RI

Airin menilai bahwa semua pernyataan yang disampaikan Megawati itu murni sebagai ekspresi sayang seorang ibu terhadap anak-anaknya.

"Yang pasti saya tidak merasa saya sedang dimarahi. Saya pun juga adalah seorang Ibu, Ibu dari dua anak. Jadi pada saat beliau menjelaskan, menyampaikan, saya merasakan betul itu bukan memarahi, tapi sebagai bentuk sayangnya, sayangnya Ibu Mega terhadap saya juga seorang perempuan," ucap Airin kepada wartawan di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (27/8).

Mantan Walikota Tangerang Selatan 2 periode ini justru mengungkapkan kekagumannya kepada Presiden kelima RI itu. 

"Dari dulu saya sampaikan bahwa salah satu tokoh politik di Indonesia yang saya kagumi adalah Ibu Mega. Setiap manusia pasti punya kekurangannya, tetapi juga ada kelebihannya," ujarnya.

"Bagi saya salut seorang perempuan dengan usia beliau yang hari ini mampu memimpin partai politik. Presiden (perempuan) Indonesia yang pertama di Indonesia adalah Ibu Mega. Beliau juga hal-hal yang baik yang disampaikan kepada saya," sambung Airin.

Lebih jauh, Airin bahkan mengingat betul pesan-pesan yang disampaikan Megawati bahwa perempuan harus menjadi sosok yang kuat dan tegas. Juga harus turun ke lapangan.

"Kampanye tidak hanya saat kampanye saja, tapi bagaimana melihat, merasakan, dan juga peduli terhadap masyarakat. Itu banyak hal-hal yang positifnya," demikian Airin. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA