Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Beringin Balik Dukung Airin, Sarmuji: Kemarin Baru Proses Politik, Sekarang Final

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 13:24 WIB
Beringin Balik Dukung Airin, Sarmuji: Kemarin Baru Proses Politik, Sekarang Final
Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Sarmuji/RMOL
rmol news logo Perubahan arah dukungan yang dilakukan Partai Golkar terkait Pilkada Banten 2024 merupakan sebuah proses politik. Di mana dukungan yang sebelumnya diberikan kepada Andra Soni-Dimyati Natakusumah belum mencapai final.
HUT 79 RI

"Jadi itu kan proses politik yang terus berjalan, finalnya ini tadi (dukungan kepada Airin)," tegas Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Sarmuji, kepada wartawan di Gedung Nusantara I, Komplek Parlemen, Senayan, Selasa (27/8).

"Jadi yang kemarin-kemarin itu proses politik yang baru setengah jadi, sekarang finalnya kita mendukung Ibu Airin sebagai cagub Banten," imbuh Sarmuji.

Anggota Komisi VII DPR RI ini menjamin bahwa keputusan mendukung Airin di Pilkada Banten sudah dikomunikasikan dengan baik di internal beringin maupun partai politik di KIM.

"Ini saya jamin sudah berkomunikasi dengan banyak pihak lah, jadi kita membangun saling pengertian di antara rekan-rekan yang lain," tutupnya.

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia akhirnya memberikan Surat Rekomendasi untuk pasangan calon Airin-Ade untuk maju pada Pilkada Banten 2024 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (27/8).  

“Bismillah kami serahkan B1KWK kepada Cagub Banten untuk Ibu Airin dan Ade Sumardi,” kata Bahlil Lahadalia saat jumpa pers.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA