Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Akhirnya Dukung Airin, Bahlil: Kami Harus Memikirkan dengan Baik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 13:01 WIB
Golkar Akhirnya Dukung Airin, Bahlil: Kami Harus Memikirkan dengan Baik
Bahlil Lahadalia serahkan B1KWK ke Airin Rachmi Diany/RMOL
rmol news logo Ada alasan mendasar kenapa Partai Golkar mengubah haluan dukungan di Pilkada Banten 2024 dengan kembali mengusung Airin Rachmi Diany dengan pasangannya Ade Sumardi.
HUT 79 RI

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengatakan bahwa Airin merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki partai berlambang beringin.

“Ibu Airin ini kan salah satu kader Golkar terbaik. Sekarang menjadi KPPG, kemarin. Dan insya Allah jadi pengurus lagi,” kata Bahlil kepada wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, pada Selasa (27/8).

“Jadi sebagai kader, kami kan harus memikirkan ini dengan baik, dan itulah Partai Golkar,” imbuhnya.

Bahlil mengatakan, mengenai kenapa Partai Golkar sebelumnya mendukung Andra Soni-Dimyati Natakusumah namun sekarang mendukung Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi, hal itu merupakan bagian dari dinamika politik yang sangat cair.

“Sesungguhnya kami tidak pernah membuat satu keputusan akhir dari semua proses politik. Dan hari ini adalah keputusan akhir dari proses politik itu,” kata Menteri ESDM ini.

Lebih jauh, Bahlil mengklaim bahwa hubungan Partai Golkar dengan partai-partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM) pun tetap baik dan solid. Meskipun, dalam urusan pilkada di beberapa daerah berbeda sikap dan dukungan.

“Menyangkut hubungan kami dengan partai lain, baik. Kalau ada yang merasa kurang baik, saya pikir pikiran dia saja itu. Dan kami pikir semuanya baik-baik saja,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA