Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Santer Kabar Anies Diusung PDIP, Begini Situasi Terkini Kandang Banteng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 26 Agustus 2024, 10:59 WIB
Santer Kabar Anies Diusung PDIP, Begini Situasi Terkini Kandang Banteng
Situasi terkini Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Beredar kabar Airin Rachmi Diany bakal menerima surat keputusan B1KWK dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada hari ini, Senin (26/8). 
HUT 79 RI

Airin akan berpasangan dengan Ketua DPD PDIP Banten Ade Sumardi. Airin-Ade diketahi sudah deklarasi sebagai pasangan yang diusung PDIP di Pilkada Banten pada Minggu kemarin (25/8) 

Selain itu, beredar pula kabar Anies Baswedan akan mendapatkan surat rekomendasi dari partai banteng moncong putih. Anies dikabarkan bakal berpasangan dengan kader PDIP Rano Karno alias Doel. 

Redaksi pun mencoba mengonfirmasi kabar tersebut ke sejumlah elite PDIP. Seperti Ketua DPP PDIP Deddy Sitorus hingga Jurubicara DPP PDIP Chico Hakim. Namun hingga berita ini diturunkan, mereka belum merepons.

Pantauan Kantor Berita Politik dan Ekonomi RMOL di depan Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, suasana markas banteng tersebut tampak beberapa kader banteng berbaju merah. 

Sementara itu, awak media sudah ramai menunggu kedatangan sejumlah elite PDIP dan para bakal calon kepala daerah yang akan diusung di depan Kantor DPP PDIP. 

PDIP sendiri menjadwalkan gelombang ketiga pengumuman cakada yang langsung disampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pada siang nanti sekitar pukul 12.30 WIB.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA