Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Umumkan Sikap Pada Pemerintahan Prabowo-Gibran di Muktamar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 24 Agustus 2024, 18:04 WIB
PKB Umumkan Sikap Pada Pemerintahan Prabowo-Gibran di Muktamar
Sekretaris Steering Committee (SC) Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Syaiful Huda/RMOL
rmol news logo Salah satu agenda penting Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Nusa Dua, Bali, adalah mengumumkan sikap di pemerintahan mendatang yang akan dipimpin presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
HUT 79 RI

Hal ini disampaikan Sekretaris Steering Committee (SC) Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Syaiful Huda, dalam jumpa pers jelang Muktamar, Sabtu (28/8).

"Walaupun secara informal dalam berbagai forum, ketua umum Gus Muhaimin sudah menyampaikan PKB menjadi bagian dari pemerintahan Pak Prabowo Subianto,” kata Huda.
 
Huda melanjutkan, agenda penting lainnya adalah pemilihan ketua umum dan ketua dewan syuro PKB, penyampaian laporan pertanggungjawaban DPP PKB Periode 2019-2024, serta merumuskan sejumlah agenda strategis PKB untuk lima tahun ke depan. 

Tak hanya itu, Huda menuturkan, para kader yang hadir baik dari tingkat DPC, DPW, dan DPP juga akan dibagi ke beberapa komisi untuk membahas sejumlah hal. 

Misalnya, menetapkan garis-garis perjuangan PKB lima tahun ke depan, penetapan platform perjuangan PKB, dan rekomendasi sikap atas dinamika politik yang terjadi beberapa waktu belakangan ini.

“Rekomendasi kita mengantisipasi berbagai perkembangan politik, ekonomi, dan sosial lima tahun yang akan datang,” tandas Huda.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA