Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Serahkan Surat Rekomendasi dan B1KWK, Mardiono: Jadikan Pilkada Sebagai Investasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 19 Agustus 2024, 21:39 WIB
Serahkan Surat Rekomendasi dan B1KWK, Mardiono: Jadikan Pilkada Sebagai Investasi
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono (tengah)/Ist
rmol news logo Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali menyerahkan 10 rekomendasi dan B1KWK kepada 10 bakal calon kepala daerah.
HUT 79 RI

Penyerahan itu dilakukan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/8).

"Hari ini saya menyampaikan rekomendasi dan B1KWK untuk calon kepala daerah wilayah Provinsi Banten, Sulawesi Tengah, dan Papua. Kita memberikan ini tidak serentak, tapi bertermin," ujar Mardiono.

Mardiono menyampaikan, sebelum surat rekomendasi dan B1KWK kali ini diberikan telah dilakukan proses seleksi mulai dari tingkat DPC hingga wilayah.

Dia juga meminta para kader di daerah melakukan kerja politik untuk memenangkan para calon yang diusung. Sekaligus menjadikan Pilkada kali ini sebagai investasi politik untuk terus bersinergi dengan mitra partai politik lainnya.

"Saya sampaikan agar kerja sama politik dalam Pilkada ini hendaknya dijadikan sebuah investasi politik bagi PPP dan terus bergandeng tangan menyukseskan Pilkada di daerahnya masing-masing," pungkasnya.

Adapun yang menerima rekomendasi di antaranya adalah Calon Bupati Dogiyai Freny Anouw, Calon Walikota Cilegon-Wakil Wali Kota Cilegon Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA