Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Optimistis Duet "Rawon" Bawa Perubahan Positif bagi Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 19 Agustus 2024, 19:33 WIB
PKS Optimistis Duet "Rawon" Bawa Perubahan Positif bagi Jakarta
Pasangan bakal Cagub dan Cawagub Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono/Istimewa
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya ikut mendeklarasikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta pada Pilkada 2024. 
HUT 79 RI

Presiden PKS, Ahmad Syaikhu mengatakan, deklarasi ini menjadi tonggak penting bagi Koalisi Jakarta Maju dalam memperjuangkan visi Jakarta yang lebih baik.

"Ini adalah langkah besar menuju Jakarta yang lebih baik, Jakarta yang siap menghadapi tantangan masa depan dengan kepemimpinan yang visioner dan berdedikasi," kata Syaikhu lewat akun X resminya, Senin (19/8).

Dia melanjutkan, duet Ridwan Kamil-Suswono atau disingkat "Rawon" diyakini akan membawa perubahan positif bagi Jakarta, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur yang megah dan penguatan budaya, sosial, serta keberagaman.

"Ini adalah kesempatan kita untuk membangun Jakarta yang bukan hanya menjadi kebanggaan nasional, tetapi juga kota yang memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi setiap warganya," jelas Syaikhu.

Deklarasi ini menjadi penegasan bahwa Koalisi Jakarta Maju siap berkompetisi dalam Pilkada Jakarta 2024 dengan program-program unggulan yang akan mengangkat kualitas hidup masyarakat Jakarta.

"Mari bersatu padu dalam langkah menuju perubahan yang lebih baik. Bersama, kita wujudkan Jakarta Maju, yang menjadi milik kita semua," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA