Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Poros Jakarta Ngarep Nasdem Istikamah Dukung Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 13 Agustus 2024, 14:20 WIB
Poros Jakarta <i>Ngarep</i> Nasdem Istikamah Dukung Anies
Perwakilan Poros Jakarta Biem Benyamin menyambangi Nasdem Tower/RMOL
rmol news logo Setelah mengunjungi markas PDIP, puluhan warga Betawi yang tergabung dalam Poros Jakarta melanjutkan dengan menyambangi Nasdem Tower di Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (13/8).

Sayangnya, di markas Nasdem rombongan Poros Jakarta tidak dapat bertemu dengan perwakilan DPP Nasdem. Padahal menurut tokoh Betawi, Biem Benyamin, pihaknya sudah mengirimkan surat ke Sekjen Nasdem.

"Sebenarnya kami sudah menyampaikan surat kemarin ke Sekjen mungkin agak malam ya tapi kita menghargai saja, diterima seperti ini juga sudah alhamdulillah," kata Biem kepada wartawan.

Maksud kedatangan poros Jakarta ke kantor parpol pimpinan Surya Paloh ini untuk menyampaikan aspirasi dari masyarakat agar Nasdem tetap istikamah mendukung Anies Baswedan sebagai bakal Cagub Jakarta.

"Saya harapkan Nasdem tetap bersama rakyat, tetap bersama Anies Baswedan untuk mewujudkan demokrasi yang sehat," kata Biem.

Putra komedian legendaris Benyamin S itu mengungkapkan kekhawatirannya dengan upaya pihak lain agar di Jakarta hanya ada satu pasangan calon dan melawan kotak kosong.

"Demokrasi yang sekarang intimidasi, injak sana injak sini. Kita melihat jangan sampai ada kotak kosong," harap Biem Benyamin.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA