Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Surya Paloh Hormati Keputusan Airlangga Mundur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 12 Agustus 2024, 13:01 WIB
Surya Paloh Hormati Keputusan Airlangga Mundur
Kebersamaan Surya Paloh dan Airlangga Hartarto/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menghormati keputusan Airlangga Hartarto yang mundur dari kursi ketua umum Partai Golkar. 

Hal ini disampaikan Surya Paloh usai membuka Pameran Seni di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (12/8).

"Kita kasih penghormatan, penghargaan pada semua," kata Surya Paloh.

Kendati begitu, Surya Paloh enggan mengomentari lebih lanjut mengenai keputusan Airlangga tersebut. Sebagai orang luar, ia menghormati setiap kebijakan dari masing-masing partai.

"Kebijakan dan policy dari pada partai-partai yang ada ya. Kawan-kawan dari institusi partai," tandas Surya Paloh.

Airlangga Hartarto mundur dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar pada Sabtu malam (10/8). Dia menyebut pengunduran diri ini demi memastikan stabilitas transisi pemerintahan baru.

"Saya Airlangga Hartarto, setelah mempertimbangkan dan untuk menjaga keutuhan Partai Golkar dalam rangka memastikan stabilitas transisi pemerintahan yang akan terjadi dalam waktu dekat, maka dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim serta atas petunjuk Tuhan Yang Maha Besar, maka dengan ini saya menyatakan pengunduran diri sebagai Ketua Umum DPP Golkar," ujar Airlangga.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA