Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPP Golkar Bantah Airlangga Mundur karena Tekanan Pihak Tertentu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 12 Agustus 2024, 01:00 WIB
DPP Golkar Bantah Airlangga Mundur karena Tekanan Pihak Tertentu
Ketua DPP Partai Golkar Tb Ace Hasan Syadzily/RMOL
rmol news logo DPP Partai Golkar membantah isu bahwa pengunduran diri Airlangga Hartarto sebagai ketua umum disebabkan oleh adanya tekanan besar dari pihak tertentu.

Ketua DPP Partai Golkar, Tb Ace Hasan Syadzily menuturkan, Airlangga Hartarto mundur dari partai karena ingin fokus dengan pekerjaannya sebagai Menko Perekonomian. 

"Oh tidak ada (kasus hukum), Pak Airlangga mundur sebagai Ketua Umum Partai Golkar tanpa tekanan dan beliau ingin lebih mengedepankan tugas-tugas sebagai Menko Perekonomian, ya saya kira tugas tantangan global semakin besar di mata,” kata Ace Hasan di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Minggu malam (11/8).

Disinggung mengenai pernyataan Airlangga Hartarto terkait alasan dirinya mundur untuk menjaga keutuhan Partai Golkar, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI itu membantah anggapan Golkar tidak solid dan utuh.

"Ya Partai Golkar selama ini kompak utuh dan tentu sikap berbesar hatinya Pak Airlangga adalah sikap seorang kader yang baik terbaik,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA