Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Partai Negoro: Penjegalan Anies untuk Muluskan Jalan Kaesang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 11 Agustus 2024, 18:04 WIB
Partai Negoro: Penjegalan Anies untuk Muluskan Jalan Kaesang
Ketua Umum Partai Negoro, Faizal Assegaf/RMOL
rmol news logo Partai Negoro menggelar konsilidasi menyikapi upaya penjegalan terhadap Anies Baswedan untuk bisa mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur di Pilkada Jakarta 2024.

Konsilidasi digelar di Restoran Aljazera Signature Lt. 4 Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (11/8).

Ketua Umum Partai Negoro, Faizal Assegaf menduga penjegalan terhadap Anies Baswedan dilakukan demi memuluskan jalan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, bisa berkontestasi.

"Jangan menghinakan rakyat, jangan lecehkan suara rakyat, jangan mengabaikan aspirasi rakyat, kantor-kantor partai bisa disebut oleh rakyat, karena pemufakatan jahat dengan cara-cara curang, cara-cara culas hanya demi mengabdi melayani bocah karbitan istana," kata Faizal Assegaf.

Faizal pun berterima kasih kepada para kader dan masyarakat umum yang sungguh-sungguh dan tulus menggalang ikhtiar perubahan di Jakarta. Partai Negoro menyatakan siap melawan penjegal Anies Baswedan.

Dia pun mengingatkan agar Partai Keadilan (PKS), Partai Nasdem, dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk tidak tidak tergiur dengan tawaran bergabung Koalisi Indonesia Maju alias KIM dan meninggalkan Anies Baswedan.

"Ini adalah pertemuan awal, kita akan buat pertemuan yang lebih besar, hadirnya partai Negoro sebagai rumah rakyat, rumah seluruh elemen perubahan,  kita berdiri tegak bersama Pak Anies dalam satu tujuan menyelamatkan  Jakarta," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA