Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKS Berbaik Sangka Nasdem-PKB Tak Akan Tinggalkan Anies

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 06 Agustus 2024, 13:31 WIB
PKS Berbaik Sangka Nasdem-PKB Tak Akan Tinggalkan Anies
Jurubicara PKS, Muhammad Kholid/RMOL
rmol news logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS) optimistis pasangan bakal Cagub-Cawagub Anies Baswedan dan Sohibul Iman bisa maju dalam Pilkada Jakarta 2024. 

Jurubicara PKS, Muhammad Kholid menyampaikan, partainya telah menyerap aspirasi dari konstituennya dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan tersebut.

"Kami ingin sampaikan dari awal, PKS menyerap aspirasi konstituennya dan sudah memberikan karpet merah kepada pasangan Anies dan Sohibul Iman untuk maju Pilkada Jakarta," kata Kholid lewat keterangan resminya, Selasa (6/8).

PKS pun tetap ber-husnuzan (berbaik sangka) bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Nasdem tidak akan berpindah haluan ke Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Kholid menyatakan keyakinannya bahwa dengan dukungan dari PKB dan Nasdem, pasangan Anies-Sohibul Iman hanya memerlukan tambahan 4 kursi lagi untuk bisa resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kami masih yakin dan ber-husnuzan dengan teman-teman di Nasdem dan PKB, bahwa Mas Anies bisa menggenapi itu. Dan hanya tinggal empat kursi saja," tambah Kholid.

Dengan keyakinan dan optimisme yang tinggi, PKS berharap partai lainnya dapat segera mengambil keputusan untuk mendukung pasangan Anies-Sohibul Iman maju dalam Pilkada Jakarta mendatang. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA