Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditanya soal RK OTW Jakarta, Anies Pilih Fokus Belanja Masalah Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 04 Agustus 2024, 14:00 WIB
Ditanya soal RK OTW Jakarta, Anies Pilih Fokus Belanja Masalah Warga
Bakal Cagub Jakarta Anies Baswedan usai berkegiatan di Car Free Day/Ist
rmol news logo Isu dukungan Partai Golkar dan Gerindra untuk mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil alias RK maju Pilkada Jakarta ditanggapi bakal calon Gubernur Anies Baswedan.

Menurut Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu, setiap proses politik harus dihormati dan biarkan berjalan sesuai mekanisme yang ada.

"Biarkan proses politik itu berjalan tapi fokus saya tidak mau bergeser, fokus saya tentang warga Jakarta," kata Anies di kawasan Car Free Day (CFD), Jakarta Pusat, Minggu (4/8).

Anies mengaku, setiap bertemu dengan warga  tidak pernah ditanyakan siapa calon pendampingnya dalam kontestasi Pilkada Jakarta. Justru warga mengeluhkan berbagai persoalan seputar Jakarta.

"Jadi itulah yang sesungguhnya ada di dalam pikiran rakyat, itulah yang sesungguhnya harus jadi perhatian kami. Kami merasa ini perlu dapat tempat di percakapan di publik," tutur Anies.

Pilkada 2024 akan digelar serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 27 November 2024. Adapun pendaftaran bakal pasangan calon dibuka pada Selasa, 27 Agustus 2024 - Kamis, 29 Agustus 2024.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA