Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menanti Zita Anjani Pimpin Rapat Paripurna DPRD DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 01 Agustus 2024, 11:53 WIB
Menanti Zita Anjani Pimpin Rapat Paripurna DPRD DKI
Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani/Ist
rmol news logo Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta akan menggelar rapat paripurna pada Kamis siang (1/8). 

Berdasarkan jadwal, rapat paripurna yang beragendakan penyampaian pidato Penjabat Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono terhadap Raperda RTRW Provinsi DKI Jakarta tahun 2024-2044 digelar pukul 13.00 WIB.

Selain itu rapat paripurna juga membahas Raperda tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) tahun 2025-2045 dan penyampaian arahan Menteri Dalam Negeri tentang RPJPD.

Rapat Paripurna ini dinantikan publik karena rencananya akan dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani. Sosok Zita memang tengah menjadi perbincangan karena kedapatan sering bolos saat rapat.

Ketidakhadiran putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan itu dalam beberapa rapat penting sempat menimbulkan kontroversi. 

Banyak masyarakat yang mengkritik ketidakhadiran tersebut sebagai bentuk kurangnya komitmen terhadap tugas dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

Masyarakat Jakarta menantikan kiprah Zita yang digadang-gadang maju Pilkada Jakarta. Masyarakat berharap Zita dapat membuktikan komitmennya sebagai wakil rakyat yang aktif dan bertanggung jawab. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA