Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Aktivis 98: Persoalan Kita Menghadapi Jokowi Jilid III

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 28 Juli 2024, 18:53 WIB
Aktivis 98: Persoalan Kita Menghadapi Jokowi Jilid III
Firman Tendry/RMOL
rmol news logo Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming dianggap sebagai pemerintahan Joko Widodo atau Jokowi jilid III. Hal itu dikarenakan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 akan melanjutkan kebijakan sang mantan tukang kayu.

Hal itu disampaikan Aktivis 98 Firman Tendry dalam diskusi "Kuda Tuli dan Masa Gelap Demokrasi Sabtu Kelabu 27 Juli 1996" di kantor Front Penyelamat Reformasi Indonesia di Jalan Pangeran Diponegoro nomor 27, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu sore (28/7).

"Jadi persoalan kita hari ini menghadapi Jokowi periode ketiga yang digantikan oleh Prabowo. Jadi Presiden Prabowo itu Jokowi jilid III," kata Firman.

Mengingat kata Firman, kebijakan Prabowo ke depan akan melanjutkan kebijakan dari Jokowi. Jika itu benar terjadi maka membuktikan bahwa pemerintahan Prabowo-Gibran merupakan pemerintahan Jokowi edisi berbeda.

"Kalau itu kemudian yang terjadi, berarti beneran dugaan kita sekarang ini, bahwa Jokowi periode ketiga berubah bentuk kepada Prabowo," pungkas Firman.rmol news logo article
EDITOR: ADE MULYANA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA