Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Plot Kaesang di Jateng dan Bobby di Sumut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 27 Juli 2024, 02:12 WIB
Jokowi Plot Kaesang di Jateng dan Bobby di Sumut
Presiden Joko Widodo/Ist
rmol news logo Selesai menempatkan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka sebagai Wapres mendampingi Presiden terpilih Prabowo Subianto, Presiden Joko Widodo sedang mengincar dua provinsi untuk anak dan menantunya di Pilkada Serentak 2024.

Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Amien Rais mengatakan, Mahkamah Agung (MA), Mahkamah Konstitusi (MK), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah ditundukkan untuk memfasilitasi ambisi Jokowi demi menjadikan anak-anaknya yang masih ingusan bisa melambung ke posisi puncak 

"Yang bungsu dipermudah untuk mengkudeta sebuah partai dan bisa menjadi Gubernur Jawa Tengah dengan segala cara," kata Amien dalam video yang diunggah di kanal YouTube Refly Harun, berjudul "Amien Rais Serukan Gerakan Dejokowisasi! Tidak Punya Ijazah Autentik!!, yang dikutip redaksi, Sabtu (27/7).

"Yang menantu supaya by all means vs at all costs menjadi Gubernur Sumatera Utara," sambungnya.

Diketahui, putra bungsu Jokowi yang merupakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep digadang-gadang maju Pilgub Jawa Tengah.

Sementara menantu Jokowi, Bobby Nasution sedang berancang-ancang bertarung di Pilgub Sumatera Utara.

"Semua dikerjakan tanpa malu. Mungkin sudah lama rasa malu itu sudah mati dalam diri Jokowi," pungkas Amien. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA