Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hercules Perintahkan GRIB Jaya Gorontalo Rajin Bantu Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 26 Juli 2024, 10:37 WIB
Hercules Perintahkan GRIB Jaya Gorontalo Rajin Bantu Rakyat
Ketua DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Provinsi Gorontalo Andi Ilham (kanan) menerima mandat/Ist
rmol news logo Andi Ilham resmi memimpin DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Provinsi Gorontalo. Keputusan tersebut diteken Ketua GRIB Jaya Hercules Rosario de Marshal dan Sekretaris Jenderal  Zulfikar.

Penunjukan Andi Ilham untuk melengkapi struktur DPD GRIB Jaya Gorontalo yang terdiri dari Sekretaris Mohamad Vini Sidiki dan Bendahara Iqbal Sikkiri.

Andi Ilham saat ini tercatat sebagai Calon Walikota Gorontalo di Pilkada Serentak 2024.

"Hal yang dititik beratkan oleh Ketua GRIB Jaya, Hercules untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan GRIB Jaya, menjaga nama baik organisasi," kata Andi Ilham melalui keterangan tertulisnya, Jumat (26/7).

Andi Ilham yang juga Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasiona (Repnas) Gorontalo melanjutkan bahwa Hercules meminta GRIB Jaya Gorontalo untuk bahu-membahu membesarkan organisasi sehingga semakin dikenal dan dibutuhkan oleh masyarakat luas. 

"Kami juga akan menyelesaikan struktur kepengurusan DPD Provinsi Gorontalo, dan konsolidasi untuk menyelesaikan mandat di enam DPC Kabupaten/Kota di Gorontalo," kata Andi Ilham. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA