Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Tasikmalaya 2024

Termasuk Komunitas Otomotif, Aminudin Intensifkan Komunikasi Politik ke Berbagai Kalangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 25 Juli 2024, 01:23 WIB
Termasuk Komunitas Otomotif, Aminudin Intensifkan Komunikasi Politik ke Berbagai Kalangan
Bakal calon Walikota Tasikmalaya, Aminudin Bustomi/RMOLJabar
rmol news logo Bakal calon Walikota Tasikmalaya, Aminudin Bustomi, menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada 2024. Ia pun mulai intens membangun komunikasi dengan berbagai kalangan di Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulillah, kami terus menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan. Sebagai contoh, kami aktif berkomunikasi dengan komunitas olahraga otomotif," kata Aminudin Bustomi, dikutip RMOLJabar, Rabu (24/7).

"Kami melakukan pendekatan yang holistik dengan semua pihak untuk bersama-sama membangun Kota Tasikmalaya," sambung pengasuh Ponpes Silalatul Huda Paseh tersebut.

Saat disinggung soal komunikasinya dengan Muhammad Yusuf dari Partai Golkar dan PAN, serta Viman Alfarizi Ramadhan dari Partai Gerindra, Aminudin enggan berkomentar.

"Saya menghormati semua pihak, mereka adalah tokoh-tokoh yang telah berkontribusi bagi Kota Tasikmalaya," kata Aminudin, diplomatis.

Aminudin menegaskan, tidak menutup kemungkinan untuk berpasangan dengan siapapun, asalkan memiliki visi dan misi yang sejalan untuk membangun Kota Tasikmalaya.

"Dalam survei-survei yang dilakukan, ada simulasi pasangan. Bagi saya, hasil survei bukanlah segalanya, bukan tujuan utama menjadi wakil atau wali, tetapi sebagai jembatan untuk menyelesaikan berbagai permasalahan di Kota Tasikmalaya," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA