Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lebih Galak dari Ahok, Aktivis Jagokan Alvin Lim di Pilkada Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 23 Juli 2024, 07:22 WIB
Lebih Galak dari Ahok, Aktivis Jagokan Alvin Lim di Pilkada Jakarta
Advokat Alvin Lim/Net
rmol news logo Advokat Alvin Lim layak dipertimbangkan untuk diusung di Pilkada Jakarta pada November 2024.

Ketua Koalisi Pemerhati Jakarta Baru (Katar) Sugiyanto menilai keberanian Alvin Lim dalam menghadapi siapa pun, bahkan dapat dibilang mengalahkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias ,Ahok.

"Alvin Lim dikenal sebagai pengacara vokal dan tidak takut menghadapi tantangan, baik dari pihak berwenang maupun dari pihak-pihak yang memiliki kepentingan besar," kata Sugiyanto melalui siaran persnya, Selasa (23/7).

Menurut Sugiyanto, sikap Alvin Lim yang tegas dan tanpa kompromi telah membuatnya menjadi sosok yang dihormati dan ditakuti di kalangan penegak hukum dan politikus.

"Jika parpol mencalonkan Alvin Lim sebagai Gubernur DKI Jakarta, maka akan dianggap sebagai angin segar bagi masyarakat Jakarta yang menginginkan pemimpin yang bersih, berintegritas, dan berani memperjuangkan kepentingan rakyat," kata Sugiyanto.

Dengan rekam jejak mengesankan dalam membela hak-hak masyarakat dan melawan ketidakadilan, Alvin Lim diharapkan dapat membawa perubahan signifikan dan menjadikan Jakarta sebagai kota yang lebih transparan, adil, dan maju.

"Kalau Alvin Lim dicalonkan, kemungkinan antusiasme masyarakat akan terus meningkat. Alasannya sederhana, masyarakat yakin Alvin Lim akan mampu membawa Jakarta menuju masa depan yang lebih baik," demikian Sugiyanto. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA