Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Sulteng 2024

Pengamat: Politisi Serba Bisa, Modal Kekuatan Anwar Hafid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 21 Juli 2024, 17:11 WIB
Pengamat: Politisi Serba Bisa, Modal Kekuatan Anwar Hafid
Calon Gubernur (Cagub) Anwar Hafid/Net
rmol news logo Calon Gubernur (Cagub) Anwar Hafid adalah politisi serba bisa. Rekam jejak politiknya panjang, pernah menjadi Bupati Morowali hingga duduk di DPR RI dari Partai Demokrat.

Pengamat Politik Universitas Al-Azhar Indonesia Ujang Komarudin mengatakan, pengalamannya itu menjadi kekuatan sekaligus ciri khas Anwar Hafid.

“Anwar Hafid ini kan politisi yang serba bisa. Ini yang menjadi kekuatan Anwar Hafid,” ujar Ujang kepada wartawan, Minggu (20/7).

Dalam hal pengalaman, kata Ujang, Anwar Hafid selain berpengalaman di pemerintahan juga aktif menjadi Ketua Komda Alkhairaat Sulteng.

kepeduliannya terhadap Masjid, juga membuatnya dipercaya menjabat Ketua Umum Dewan Pengurus Wilayah Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (DPW MCMI).

Melihat rekam jejak dan pengalaman itu, menurut Ujang, Anwar Hafid memiliki peranan penting bagi masyarakat Sulteng. Kontribusinya bagi kemajuan daerah tidak bisa dikesampingkan.

“Karena Anwar Hafid itu namanya sangat populer dikenal punya kontribusi besar terhadap masyarakat Sulteng,” demikian Ujang.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA