Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadir di Sulut, Muhamad Mardiono Dapat Dukungan Perjuangkan PPP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 20 Juli 2024, 16:12 WIB
Hadir di Sulut, Muhamad Mardiono Dapat Dukungan Perjuangkan PPP
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Utara menunjukkan dukungannya kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono untuk terus memperjuangkan dan membesarkan kembali partainya.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PPP Sulut Depri Pontoh di hadapan Muhamad Mardiono yang sedang hadir membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Sulawesi Utara, di Manado.

Depri meminta Muhamad Mardiono tetap fokus membesarkan dan memperjuangkan PPP agar dapat terus eksis.

“Kalau persoalan ada yang meminta beliau mundur itu biasa dalam organisasi. Namun saya yakin dan percaya Pak Mardiono mampu mengatasi itu,” ujar Depri dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/7).

Depri mengaku hingga saat ini DPW PPP Sulut sangat solid dan sedang dalam proses mempersiapkan strategi pemenangan Pilkada.

“Karena solidnya kepengurusan PPP di Provinsi Sulut, maka kami menyampaikan siap mendukung kepemimpinan Pak Mardiono. Salah satunya dengan cara saat ini kami fokus memenangkan Pilkada 2024,” tegas Depri.

Sementara Muhamad Mardiono dalam amanatnya mengatakan, pentingnya konsolidasi dalam menguatkan koordinasi pemenangan Pilkada 2024.

“Saya pesankan untuk berkoordinasi melahirkan sebuah ide, gagasan, dan pemikiran dalam rangka melaksanakan pemenangan Pilkada serentak yang sudah kita persiapkan secara nasional,” ujar Muhamad Mardiono.

Dalam kesempatan ini, Muhamad Mardiono juga didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena Muslim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA