Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Senin Depan, Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Solo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/achmad-rizal-1'>ACHMAD RIZAL</a>
LAPORAN: ACHMAD RIZAL
  • Jumat, 19 Juli 2024, 07:26 WIB
Senin Depan, Uji Coba Makan Bergizi Gratis di Solo
Gibran Rakabuming Raka, di Balaikota Solo/RMOLJateng
rmol news logo Program makan siang gratis untuk pelajar yang digagas pasangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, mulai diuji coba di Solo, Senin (22/7) mendatang.

Kepastian itu disampaikan Gibran kepada wartawan, di Solo, seperti dikutip dari Kantor Berita RMOLJateng, Jumat (19/7). Namun dia enggan membocorkan lokasi uji coba makan bergizi gratis.

"Senin ada uji coba makan siang gratis, nanti saya ajak ya," tukasnya.

Menurut dia, uji coba makan bergizi gratis sebelumnya telah diujicoba di beberapa lokasi, tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Program itu juga melibatkan ahli gizi.

"Selama dilakukan uji coba di beberapa tempat, semua berjalan lancar, kita juga libatkan banyak ahli gizi," lanjut Gibran.

Dijelaskan juga, anggaran Rp15 ribu untuk makan bergizi gratis dirasa sudah ideal. Namun dia tetap terbuka untuk menerima saran dan masukan dari wali murid.

"Kalau ada masukan dari orangtua murid, murid, guru, monggo saja, disilakan sampaikan ke kami," ucap ayah Jan Ethes itu.

Terkait anggaran makan siang untuk anak sekolah turun Rp7.500 Gibran tak mau berkomentar banyak, sembari meminta semua pihak menunggu.

“Tunggu dulu, belum ada yang final, tunggu dulu ya," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA