Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Muhammadiyah Diajak Ikut Sukseskan Pilkada 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 08 Juli 2024, 17:25 WIB
Warga Muhammadiyah Diajak Ikut Sukseskan Pilkada 2024
Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Anwar Abbas/Ist
rmol news logo Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Anwar Abbas menyampaikan tiga pesan untuk pengembangan organisasi di tingkat daerah, cabang sampai ranting di awal tahun baru Islam 1446 Hijriah.

Pesan itu disampaikannya dalam acara konsolidasi dan koordinasi sekaligus perayaan tahun baru Islam yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Pesan pertama adalah terkait dengan penguatan ekonomi persyarikatan agar dakwah persyarikatan tidak bergantung dan bisa bergerak secara luwes.

Pesan kedua adalah tentang penguatan cabang dan ranting unggulan sebagai pusat-pusat keunggulan Muhammadiyah di seluruh Indonesia termasuk di luar Jawa.

"Hal ini bisa kita wujudkan asal kita semua solid dan sungguh-sungguh dalam menggerakkan organisasi,” katanya seperti dikutip redaksi, Senin (8/7).

Pesan terakhir adalah peran Muhammadiyah dalam kebangsaan dan kenegaraan, khususnya menjelang Pilkada serentak yang akan berlangsung 27 November mendatang.

Anwar Abbas mengajak seluruh warga Muhammadiyah aktif ikut menyukseskan Pemilu serentak pada tahun ini, tentu dengan mengedepankan integritas yang langsung, bersih, jujur, dan adil. Termasuk Pemungutan Suara Ulang tingkat DPD di Sumbar.

"Ini merupakan sejarah dalam Pemilu Legislatif DPD di Ranah Minang, mari kita sukseskan PSU dengan sebaik mungkin, pilihlah pemimpin yang berintegritas sesuai keinginan masing-masing,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA