Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSI sebut Kinerja Heru Budi Dirasakan Warga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 08 Juli 2024, 03:33 WIB
PSI sebut Kinerja Heru Budi Dirasakan Warga
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono/Ist
rmol news logo Meski belum genap memimpin selama dua tahun, berbagai kebijakan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mulai dirasakan warga.

Wakil Ketua Komisi E DPRD DKI Jakarta Elva Farhi Qolbina mengatakan, tidak hanya penataan infrastruktur, tetapi kebijakan anggaran yang berdampak pada pengentasan kemiskinan juga berkontribusi bagi kesejahteraan masyarakat.

Elva juga menilai Heru berhasil memimpin aparatur sipil negara (ASN) dengan profesional dan tetap fokus pada pengelolaan Jakarta.

"Hubungan yang lancar dengan pemerintah pusat juga merupakan salah satu prestasi penting yang patut diapresiasi," kata Elva dikutip Senin (8/7).

Elva mengatakan, Heru telah melakukan banyak hal untuk warga Jakarta. Kebijakan yang berdampak langsung termasuk melanjutkan pembangunan kereta LRT yang sempat tersendat selama lima tahun, dan melanjutkan pembangunan sodetan Sungai Ciliwung ke Kanal Banjir Timur (KBT).

"Ini adalah langkah-langkah konkret yang menunjukkan komitmen beliau dalam meningkatkan infrastruktur dan mengatasi masalah banjir di Jakarta," kata Elva.

Politikus PSI ini juga memuji political will Heru dalam mengatasi kemiskinan. Bahkan, Pemprov DKI mengalokasikan dana Rp18,96 triliun untuk program tersebut, di mana dana sebesar itu tidak ditemukan di daerah lain di Indonesia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA