Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Medan 2024

Merapat ke Nasdem, Gerindra Usung Zakiuddin Harahap Maju Bacalon Wakil Wali Kota Medan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Rabu, 03 Juli 2024, 20:04 WIB
Merapat ke Nasdem, Gerindra Usung Zakiuddin Harahap Maju Bacalon Wakil Wali Kota Medan
Nasdem-Gerindra usung Rico Waas-Zakiuddin Harahap di Pilkada Medan 2024/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra memilih berkoalisi dengan Partai NasDem untuk mengusung bakal calon wali kota dan bakal calon wakil wali kota di Pilkada Medan 2024. Koalisi NasDem-Gerindra ini resmi mengusung pasangan Rico Waas-Zakiuddin Harahap untuk maju pada agenda politik lima tahunan di Kota Medan tersebut.

“Kami sepakat berkoalisi di Medan untuk menetapkan Rico Waas dan Zakiuddin Harahap dari Gerindra untuk maju calon walikota dan wakil wali kota di Pilkada Medan,” kata Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar ST saat memberikan keterangan pers bersama pengurus DPD Gerindra Sumut.

Iskandar mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra yang bersedia bekerjasama dengan mengajukan nama Zakiuddin Harahap untuk menjadi bakal calon wakil wali kota mendampingi kader mereka Rico Waas.

“Tentu saja kita bekerjasama untuk membangun Kota Medan,” ungkapnya.

Senada dengan Iskandar, Sekretaris DPD Gerindra Sumut Sugiat Santoso mengatakan koalisi ini masih membuka peluang bagi partai lain untuk bergabung.

“Kami membuka pintu seluas-luasnya untuk partai lain, terkhusus partai koalisi Indonesia Maju (KIM) di Medan plus PKB dan lainnya untuk membangun Medan,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA