Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gandeng Perindo, PKS Usung Petahana di Kutai Timur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 02 Juli 2024, 14:57 WIB
Gandeng Perindo, PKS Usung Petahana di Kutai Timur
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, menyerahkan surat dukungan untuk bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Kabupaten Kutai Timur/Ist
rmol news logo Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menyerahkan surat dukungan untuk bakal calon bupati dan calon wakil bupati Kutai Timur, di DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Pada Pemilu 2024, PKS di Kutai Timur berhasil mendapat 7 kursi DPRD dan memutuskan berkoalisi dengan Perindo yang memiliki 1 kursi, mengusung petahana, Ardiansyah Sulaiman, dengan wakil Mahyunadi.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, SK ini saya serahkan. Mudah-mudahan bisa menjadi awal dari kemenangan," tutur Syaikhu, saat menyerahkan surat keputusan.

Dukungan yang diberikan PKS diharapkan dapat menjadi modal kuat bagi Bacakada meraih kemenangan dan terpilih sebagai pemimpin yang mampu merealisasikan berbagai program pembangunan berkelanjutan.

Selanjutnya bakal calon Wakil Bupati Mahyunadi berharap ledakan suara yang diperoleh PKS dan Perindo di Kutai Timur pada Pemilu 2024 lalu dapat menular pada Pilkada mendatang.

"Ini ledakan besar. PKS dari 2 kursi menjadi 7 kursi, Perindo dari 0 menjadi 1 kursi, Alhamdulillah. Dengan ledakan itu, kita berharap akan terbawa pada Pilkada yang akan datang," kata Mahyunadi.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA