Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Konsolidasi Pilkada 2024, Mardiono Hadir di Mukerwil PPP Lampung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 02 Juli 2024, 11:28 WIB
Konsolidasi Pilkada 2024, Mardiono Hadir di Mukerwil PPP Lampung
Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Provinsi Lampung/Ist
rmol news logo Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono melanjutkan safari konsolidasi dalam rangka menuju gelaran Pilkada 2024.

Terkini, Muhamad Mardiono menutup agenda Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Provinsi Lampung. Acara bertema "Sukses Menyongsong Pilkada 2024", digelar di Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

"Kunjungan ini adalah yang keempat, setelah dari Kepulauan Anambas, Jambi, dan Bengkulu," ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Selasa (2/7).

"Semoga penyelenggaraan Mukerwil ini mampu menyongsong sukses Pilkada 2024, di mana dari keempat provinsi yang sudah saya datangi sebagian besar kadernya mendapat pemenangan hasil pemilu legislatif," imbuhnya.

Mardiono mengaku memiliki kewajiban untuk memberikan dukungan kepada seluruh lapisan kader untuk bekerja dalam Pilkada 2024. Salah satunya dengan hadir secara langsung di tengah-tengah mereka.

"Saya punya kewajiban menggerakan dan mengkoordinir seluruh lapisan kader agar ikut bekerja keras dalam menyambut pilkada, ini bentuk tanggung jawab PPP di tingkat pusat memberi dukungan moril maupun politik," tuturnya.

Sementara Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pimpinan partai berlambang Kabah yang telah hadir dan kembali mengobarkan semangat para kader.

"Ini bukti bahwa Pak Ketum mendukung penuh perjuangan kami di Lampung, salah satunya dukungan mencalonkan Ketua DPC Pesisir Barat menjadi Bupati," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA