Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardiono: DPP PPP Akan Kawal Kinerja Anggota Dewan Terpilih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 01 Juli 2024, 13:49 WIB
Mardiono: DPP PPP Akan Kawal Kinerja Anggota Dewan Terpilih
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Bengkulu/Ist
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) bakal mengawal kinerja kader-kader di daerah yang terpilih sebagai wakil rakyat pada Pemilu 2024.

Begitu dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono saat menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Bengkulu, di Kota Bengkulu.

Muhamad Mardiono mengatakan, akan mengawal kinerja para anggota dewan terpilih yang telah diberikan amanah rakyat di seluruh Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah hasil pileg kemarin memang secara umum Provinsi Bengkulu mengalami kenaikan, ke depan kader yang terpilih harus bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan tentu DPP akan mengawal itu,” ujar Mardiono dalam keterangan tertulis, Senin (1/7).

Menjelang Pilkada 2024, Mardiono meminta para kadernya untuk bersama-sama menyukseskan sekaligus mendukung calon yang diusung oleh PPP baik kader maupun non-kader.

“Para kader memiliki tugas untuk menyukseskan calon yang kita usung baik dari kader sendiri maupun non-kader dari partai lain yang termasuk ke dalam mitra politik,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPW PPP Bengkulu Erwin Octavian menyebutkan beberapa poin hasil Mukerwil. Di antaranya pengurus dan kader PPP harus terlibat aktif pada tim pemenangan calon kepala daerah yang diusung atau didukung.

Serta meminta DPP PPP menindak tegas pimpinan atau kader yang membuat gaduh, hingga mendukung sepenuhnya hasil Rapimnas IX PPP yang telah dilaksanakan pada Juni lalu.

“Poin penting hasil Mukerwil selain soal Pilkada, kami menyepakati hasil Rapimnas IX Juni lalu yaitu salah satunya pelaksanaan Muktamar pada 2025 agar kita fokus Pilkada 2024,” demikian Erwin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA