Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Gibran Harus Evaluasi Total Kebijakan Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 23 Juni 2024, 16:08 WIB
Prabowo-Gibran Harus Evaluasi Total Kebijakan Jokowi
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka/Net
rmol news logo Seluruh kebijakan yang dikeluarkan Presiden Joko Widodo di tahun terakhir kepemimpinannya mesti dievaluasi menyeluruh oleh Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Menurut komunikolog politik dan hukum nasional, Tamil Selvan alias Kang Tamil, Prabowo-Gibran memiliki tugas besar untuk mengevaluasi menyeluruh kebijakan Jokowi yang membuat kegaduhan di masyarakat.

"Semua kebijakan yang kita lihat diterbitkan di tahun terakhir Pak Jokowi ini harus kemudian dievaluasi menyeluruh oleh kepemimpinan Pak Prabowo dan Gibran," kata Kang Tamil kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (23/6).

Karena jika tidak, kata akademisi Universitas Dian Nusantara ini, maka akan sulit ekonomi di Indonesia menggeliat. Apalagi, investor luar negeri saat ini sulit menanam modal di Indonesia karena tidak adanya kepastian hukum.

"Nah ini yang kemudian harus menjadi corong besar bagi pemimpin-pemimpin kita, baik Pak Jokowi, maupun tentunya nanti Pak Prabowo, yang harus memperhatikan hal ini," kata Kang Tamil.

"Karena kalau halini tidak ditanggulangi, maka merosotnya rupiah akan menjadi PR besar bagi kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran," pungkas Kang Tamil.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA