Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kandidat Cawalkot Bandung Farhan Temui Ketua PSI Jabar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Sabtu, 15 Juni 2024, 15:18 WIB
Kandidat Cawalkot Bandung Farhan Temui Ketua PSI Jabar
Kandidat Cawalkot Bandung asal Partai Nasdem Muhammad Farhan Bersama Ketua DPW PSI Jawa Barat Marshall/Ist
rmol news logo Menjelang Pilkada Kota Bandung pada 27 November 2024 mendatang semakin menggeliat.

Terbaru, kandidat Cawalkot Bandung asal Partai Nasdem Muhammad Farhan mendadak menemui Ketua DPW PSI Jawa Barat Marshall.

Pertemuan kedua sosok tersebut menuai tanda tanya,  lantaran Marshall juga disebut-sebut bakal maju di Pilkada Kota Bandung

Menanggapi hal tersebut, Marshall mengaku pertemuannya dengan Farhan yang juga anggota DPR RI itu hanya silaturahmi dan ngopi bareng sambil berdiskusi soal dinamika politik menjelang Pilkada Kota Bandung.

"Pertemuan ini hanya sebatas silaturahmi dan ngopi bareng sambil diskusi kecil soal dinamika politik yang ada," kata Marshall dalam keteranganya, Sabtu (15/6).

Lebih lanjut Marshall tak memungkiri jika pertemuan tersebut dianggap penjajakan masing masing kandidat Cawalkot. Karena menurutnya semua kemungkinan bisa saja terjadi.

"Tidak ada yang tak mungkin dalam politik, semuanya masih dapat terjadi karena belum ada keputusan resmi dari DPP masing masing partai," kata Marshall.

Namun demikian, Marshall mengatakan, dalam pertemuan itu  dirinya tetap berbicara soal konsep yang diusung ketikan nanti resmi menjadi Cawalkot Bandung, yakni keberlanjutan program Bandung Juara yang dicetuskan pemimpin sebelumnya.

"Jadi program penataan kota dan memajukan ekonomi kreatif dan budaya di Kota Bandung alias Bandung Juara bakal berlanjut menjadi Bandung Juara jilid 2  jika saya mendapat amanah menjadi Cawalkot nanti," pungkas Marshall. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA