Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA KOTA BANDUNG 2024

Kader PSI Tertarik Dampingi Atalia Praratya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 07 Juni 2024, 09:55 WIB
Kader PSI Tertarik Dampingi Atalia Praratya
Ketua DPW PSI Marshall bertemu dengan kader Golkar Atalia Praratya di Kota Bandung/Ist
rmol news logo Menjelang Pilkada Kota Bandung 2024, Ketua DPW PSI Marshall bertemu dengan istri mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Atalia Praratya di Kota Bandung, Kamis (6/6).

Atalia diketahui menjadi kandidat kuat calon walikota Bandung yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

Atalia mengatakan, seandainya diberi amanah Partai Golkar menjadi calon Walikota Bandung, dirinya membutuhkan pendamping yang dapat bekerja sama dalam membangun Kota Bandung.

"Saya butuh pasangan yang dapat diajak kerja sama dalam menangani persoalan di Kota Bandung nantinya," kata Atalia dikutip Jumat (7/6).

Atalia mengaku bukan tipe orang yang ingin memborong semua pekerjaan sendiri dalam menyelesaikan setiap persoalan. Terlebih Kota Bandung pastinya memiliki masalah yang tidak sedikit.

"Artinya, walikota dan wakil walikota harus dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas yang diemban," kata Atalia.

Selain itu, lanjut Atalia, seandainya di Pilkada Kota Bandung berjodoh dengan Marshall, ia berharap dapat bekerja sama dalam saling mendukung satu sama lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Marshall menegaskan siap mendukung apabila mendapat amanah dan mandat mendampingi Atalia Praratya.
 
"Teh Atalia merupakan sosok yang berpengalaman dan juga bisa menjadi guru atau kakak yang layak dijadikan teladan. Saya siap belajar dan mendukung  penuh beliau," kata Marshall. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA