Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILKADA JAKARTA 2024

Warga Tanjung Priok Kompak Dukung Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 14 Juni 2024, 23:32 WIB
Warga Tanjung Priok Kompak Dukung Anies Baswedan
Deklarasi warga mendukung Anies Baswean digelar di kawasan Kebon Bawang, Jakarta Utara, Jumat (14/6)/Ist
rmol news logo Warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, kompak mendeklarasikan Anies Baswedan kembali menjadi Gubernur Jakarta periode 2024-2029.

Deklarasi digelar puluhan perwakilan se-Kecamatan Tanjung Priok, di kawasan Kebon Bawang, Jakarta Utara, Jumat (14/6).

Peserta deklarasi berasal dari Kelurahan Tanjung Priok, Kebon Bawang, Sungai Bambu, Papanggo, Warakas, Sunter Agung, dan Kelurahan Sunter Jaya.

Mereka mengatasnamakan Jakarta Utara Rumah Kita (JURM) bertekad untuk memenangkan Anies kembali menjadi orang nomor satu di Jakarta.

"Kami, warga kota Kecamatan Tanjung Priok telah merasakan manfaat, kiprah dan kinerja dari Bapak Anies Baswedan selama memimpin Jakarta pada Periode 2017-2022," kata Juru Bicara JURM, Anwar.

Anwar mengungkap alasan kenapa Anies harus kembali memimpin Jakarta. Yaitu, untuk melanjutkan sejumlah kerja nyata yang sudah dirasakan manfaatnya oleh warga.

"Hingga saat ini hasil karya dan kinerja Pak Anies sangat kami rasakan," kata Anwar.

Salah satu yang paling membuat warga kota Tanjung Priok bersyukur dan bangga adalah berdirinya lapangan sepak bola Jakarta International Stadium (JIS) yang berlokasi di wilayah Kecamatan Tanjung Priok.

"Sehingga saat ada perhelatan sepak bola bertaraf nasional maupun internasional jaraknya cukup dekat untuk dikunjungi warga," kata Anwar.

Selain itu, ia menjelaskan, sejumlah karya dan kinerja Anies selama memimpin Jakarta periode 2017-2022 lalu. Di antaranya dalam penanganan insfrastruktur jalan dan transportasi publik.

"Begitu juga keamanan dan kenyamanan fasilitas umum, tata kelola lingkungan hidup, hingga sarana dan prasarana penunjang pendidikan anak sekolah," pungkas Anwar.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA