Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kang Emil Ngaku Ditugaskan Ketum Golkar Genjot Elektabilitas di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 31 Mei 2024, 21:07 WIB
Kang Emil Ngaku Ditugaskan Ketum Golkar Genjot Elektabilitas di Jakarta
Ridwan Kamil/RMOL
rmol news logo Jelang pendaftaran calon kepala daerah (cakada) tahun 2024, Ridwan Kamil diminta Ketua Umum Partai Golongan Karya, Airlangga Hartarto untuk menggenjot elektabilitasnya di wilayah Jakarta.

Hal tersebut disampaikan sosok yang kerap disapa Kang Emil tersebut saat ditemui di Bandar Udara (Bandara) Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Jumat pagi (31/5).

Dia menjelaskan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar memberikan surat tugas untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat dan Jakarta.

"Dari DPP Golkar, Pak Airlangga (bilang) baik di Jabar maupun DKI diminta untuk menaikkan persentase elektabilitas," ujar Kang Emil.

Dia menegaskan, saat ini DPP Partai Golkar masih belum menarik salah satu surat tugas yang diberikan, baik itu yang di Pilgub Jakarta atau pun Pilgub Jawa Barat.

"Sehingga nanti ketika waktunya tiba di bulan Juli keputusannya sudah lebih matang," sambungnya mengungkapkan.

Ketika ditanya keinginan maju di Pilgub Jakarta atau Jawa Barat, Kang Emil ogah menjawab secara tegas tentang pilihannya.

"Ya belum. Makanya saya kan enggak ada baliho kecuali jualan skin care kan," katanya sembari berkelakar.

"Kalau saya sudah naga-naganya (tanda-tandanya maju di) Jakarta kan mungkin ada spanduk lah, apa lah, deklarasi lah. Tapi kan belum. Jadi artinya masih pertimbangan tunggu Juli saja," demikian Kang Emil menambahkan. rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA