Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Jakarta Kecam Upaya Pelemahan Partai Kabah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 30 Mei 2024, 02:06 WIB
PPP Jakarta Kecam Upaya Pelemahan Partai Kabah
Ketua DPW PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki usai Rapat Pimpinan Wilayah (Rapirwil) di Wisma Tugu Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Rabu malam (29/5)/Ist
rmol news logo Buntut hasil mengecewakan dalam Pemilu 2024 memunculkan gejolak di PPP.

Merespons hal itu, Ketua DPW PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki mengatakan, DPW bersama enam DPC se-DKI Jakarta sepakat melakukan segala upaya untuk menyatukan PPP.

"Kalau pun ada individu-individu atau kepentingan-kepentingan yang berbeda saat ini, kita anggap sebagai dinamika yang normal," kata Saiful Rahmat Dasuki usai Rapat Pimpinan Wilayah (Rapirwil) di Wisma Tugu Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Rabu malam (29/5).

Meski begitu, kata Saiful, ketika hal tersebut sudah muncul sebagai sebuah gerakan yang ingin melemahkan dan  meruntuhkan kewibawaan PPP, kader Kabah Jakarta meminta DPP PPP untuk melakukan tindakan preventif.

"Kalau tindakan preventif ini tidak bisa dilaksanakan, maka harus ada tindakan keras terhadap kelompok-kelompok ini," kata Saiful.

Sebelumnya, DPW PPP DKI Jakarta Bersama enam DPC PPP se-DKI Jakarta menyatakan tetap satu komando dan mendukung sepenuhnya kepemimpinan Plt Ketua Umum PPP Mardiono untuk menyelesaikan masa baktinya dan menghantarkan masa depan PPP lebih baik lagi.rmol news logo article




Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA