Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PPP Jakarta Kompak Dukung Kepemimpinan Ketum Mardiono

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 30 Mei 2024, 01:31 WIB
PPP Jakarta Kompak Dukung Kepemimpinan Ketum Mardiono
Ketua DPW PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki usai Rapat Pimpinan Wilayah (Rapirwil) di Wisma Tugu Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Rabu malam (29/5)/Ist
rmol news logo DPW PPP DKI Jakarta Bersama enam DPC PPP se-DKI Jakarta menyatakan tetap satu komando dan mendukung sepenuhnya kepemimpinan Plt Ketua Umum PPP Mardiono untuk menyelesaikan masa baktinya dan menghantarkan masa depan PPP lebih baik lagi.

Demikian penegasan Ketua DPW PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki usai Rapat Pimpinan Wilayah (Rapirwil) di Wisma Tugu Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Rabu malam (29/5).

"Kami menyatakan sikap seluruh kader, kami akan terus membangun soliditas dan memperkuat loyalitas seluruh kader se-DKI Jakarta untuk tetap satu barisan," kata Saiful yang juga Wakil Menteri Agama ini.

Dari hasil Rapirwil PPP DKI tersebut, lanjut Saiful, pihaknya juga melakukan penataan dan penguatan PPP ke depan, khususnya menghadapi momentum Pilkada Jakarta 27 November 2024.

Selain itu, kata Saiful, kader PPP se-DKI Jakarta mendukung sepenuhnya ikhtiar dan usaha yang sudah dilakukan DPP dalam rangka pemenangan PPP.

"Mulai dari proses pemilu kemarin sampai dengan proses yang sedang berjalan di MK (Mahkamah Konstitusi). Kami tetap berkeyakinan ini adalah ikhtiar yang sudah terbaik," demikian Saiful. rmol news logo article





Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA