Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sikap Politik PDIP Urusan Ketua Umum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Minggu, 26 Mei 2024, 01:17 WIB
Sikap Politik PDIP Urusan Ketua Umum
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani/RMOL
rmol news logo Sikap politik PDIP terhadap pemerintahan presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan diserahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum Megawati Soekarnoputri selaku pemegang hak prerogratif.

“Sikap politik (PDIP) nantinya akan diserahkan kepada ketua umum,” ucap Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, kepada wartawan di lokasi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDIP, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (25/5).

Disinggung soal sikap politik PDIP tersebut bakal diumumkan dalam forum Rakernas V atau Kongres pada 2025 mendatang, Puan enggan berspekulasi.

“Kita lihat besok. Makasih ya,” ujar Ketua DPR RI itu.

Kemudian terkait agenda pandangan umum DPC dan DPD PDIP seluruh Indonesia mengenai sikap politik ke depan, Puan mengatakan bahwa agenda sidang komisi baru dimulai malam ini.

“Nanti sidang-sidang komisinya nanti malam,” kata dia.

Adapun agenda Rakernas V PDIP pada hari kedua  adalah pandangan umum DPD-DPD partai, yang akan dilanjutkan dengan pengarahan dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Kemudian dilanjutkan dengan sidang komisi Rakernas V PDIP. Sidang ini akan membahas tiga hal pokok, yakni sikap politik, program kerakyatan, dan Pilkada serentak 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA