Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Yandri Susanto: Seluruh DPW dan DPD Ingin Zulhas Lanjutkan Pimpin PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 25 April 2024, 18:58 WIB
Yandri Susanto: Seluruh DPW dan DPD Ingin Zulhas Lanjutkan Pimpin PAN
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto/RMOL
rmol news logo Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) seluruh Indonesia meminta Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan kembali memimpin PAN untuk 5 tahun ke depan.

"Permintaan agar Bang Zul kembali memimpin merupakan aspirasi seluruh DPW dan DPD PAN," kata Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto, dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (25/4).

Ditambahkan Yandri, keinginan DPW dan DPD agar Zulhas kembali menjadi Ketum PAN dilatarbelakangi keberhasilan dalam Pileg dan Pilpres 2024.

"Di bawah kepemimpinan Bang Zul, perolehan kursi PAN meningkat di DPR. Kemudian, secara piawai Bang Zul membawa PAN mendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang kemudian memenangi kontestasi (Pilpres 2024)," paparnya.

Sehingga menurut Yandri, aneh kalau ada pengurus PAN, baik di tingkat DPD, DPW, maupun DPP yang tidak mendukung Zulkifli Hasan kembali menjadi Ketum PAN.

Secara tegas, dirinya menilai sosok yang akrab disapa Zulhas itu sebagai pribadi pekerja keras dan konsisten dalam memperjuangkan kebaikan, serta merangkul semua pihak. Membuat PAN makin disegani dalam kancah perpolitikan nasional.

"Kami harap Bang Zul bersedia untuk memimpin PAN kembali selama lima tahun ke depan," harap Yandri. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA