Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP Berterima Kasih Banteng Moncong Putih Hattrick

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 23 April 2024, 09:45 WIB
PDIP Berterima Kasih Banteng Moncong Putih <i>Hattrick</i>
PDI Perjuangan/Ist
rmol news logo DPP PDIP menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah mempercayai partai banteng moncong putih menang Pemilihan Legislatif (Pileg) tiga kali beruntun alias hattrick.

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Pileg 2024 dihadapi dengan tantangan yang berat, namun rakyat telah mempercayai kembali PDIP untuk menang secara hattrick.

"Tantangannya sangat berat tetapi PDI Perjuangan mendapatkan kepercayaan rakyat menang pemilu legislatif tiga kali berturut-turut," kata Hasto dalam keterangannya, Selasa (23/4).

Hasto menuturkan, di sisi lain terjadi peningkatan perolehan suara di tingkat kabupaten dan kota. Hal itu menunjukkan adanya keinginan dari akar rumput yang mendambakan demokrasi yang berkekuatan rakyat.

"Artinya dukungan dari akar rumput kekuatan rakyat yang memimpin nurani dan mendambakan demokrasi yang berkekuatan rakyat telah ditunjukkan," ungkapnya.

Lebih lanjut, politikus asal Yogyakarta itu mengatakan bahwa kenaikan perolehan suara PDIP di tingkat daerah menunjukkan kekuatan sejati partai.

"Ini menunjukkan kekuatan yang sejati dari PDI Perjuangan sebagai partai nasional Soekarnois yang menyatu dengan kekuatan rakyat," pungkas Hasto.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA