Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paket Komplet, Dailami Firdaus Layak Maju Pilgub Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 19 April 2024, 00:05 WIB
Paket Komplet, Dailami Firdaus Layak Maju Pilgub Jakarta
Senator asal Provinsi DKI Jakarta Dailami Firdaus/Net
rmol news logo Senator asal Provinsi DKI Jakarta Dailami Firdaus memiliki banyak keunggulan sehingga layak maju dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta pada 27 November 2024.

Ketua LSM BRANN (Barisan Rakyat Anti Narkotika KKN) Sudirman menilai Dailami Firdaus merupakan sosok pemimpin paket komplet.

“Bang Dailami masih lebih unggul dari semua aspek. Potensi maju Pilgub Jakarta secara modal politik sangat terbuka lebar," kata Sudirman dalam keterangannya, Kamis (18/4).

Menurut Sudirman, Dailami memimpin berbagai organisasi besar dan sudah tiga kali terpilih menjadi Anggota DPD RI dengan perolehan suara besar.

“Soal kepantasan, Dailami tidak boleh diragukan. Beliau putra Betawi asli dan sudah lama berjuang untuk masyarakat Jakarta baik melalui DPD ataupun jalur lain," kata Sudirman.

Kendati memiliki kelayakan untuk maju sebagai Cagub  DKI, kata Sudirman, masih ada tantangan yang harus dihadapi yakni terkait dukungan dari partai-partai politik.

”Jadi tinggal bagaimana pimpinan-pimpinan partai politik melihat ini semua. Kalau yang dicari pemimpin, Bang Dailami yang terbaik," pungkas Sudirman. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA