Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bawa Golkar Juara 2 Pemilu, AMPI sebut Airlangga Paling Tepat Pimpin Beringin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Rabu, 17 April 2024, 01:34 WIB
Bawa Golkar Juara 2 Pemilu, AMPI sebut Airlangga Paling Tepat Pimpin Beringin
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga/Ist
rmol news logo Ketua umum DPP AMPI yang juga Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag), Jerry Sambuaga mengaku siap mengawal dan tegak lurus terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Jerry mengatakan, AMPI solid mendukung dan mendorong Airlangga menjadi ketua umum kembali lantaran berhasil membawa Partai Golkar pada posisi nomor dua di Pemilu 2024 ini.

“Di bawah kepemimpinan Pak Ketua Umum sangat memberikan inspirasi, prestasi nyata, angka kurang lebih naik 3 persen dari tahun 2019 dan tahun 2024 sekarang 15,24 persen, dan itu yang kita tunggu, kita ingin prestasi itu kita lanjutkan kembali,” kata Jerry di Hotel Double Tree, Jakarta Pusat Selasa (16/4).

AMPI menilai Airlangga Hartarto adalah sosok yang tepat untuk memimpin Partai Golkar ke depan.

“AMPI siap tegak lurus dan siap lurus tegak kepada pak Airlangga Hartarto, pak ketua umum sangat layak untuk memimpin ke depan Partai Golkar ini,” kata Jerry.

Sejauh ini Airlangga sudah mendapatkan dukungan dari enam organisasi pendiri dan yang didirikan Partai Golkar sebagai ketua umum, yakni Kosgoro 1957, Ormas MKGR, MDI, HWK, Pengajian Al-Hidayah dan AMPI.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA