Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Al Hidayah dan HWK Deklarasi Dukung Airlangga Kembali Ketum Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 07 April 2024, 18:53 WIB
Al Hidayah dan HWK Deklarasi Dukung Airlangga Kembali Ketum Golkar
Airlangga Hartarto saat menghadiri deklarasi Pengajian Al Hidayah dan Himpunan Wanita Karya/RMOL
rmol news logo Organisasi sayap Partai Golkar, Pengajian Al Hidayah dan Himpunan Wanita Karya (HWK), mendeklarasikan dukungan pada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar periode 2024-2029.

Pernyataan sikap  disampaikan Ketua Umum DPP Pengajian Al Hidayah Hetifah, Sjaifudian, dan Ketua Umum DPP HWK, Dany Soedarsono, di hadapan Airlangga Hartarto bersama istri, Sekjen Lodewijk F Paulus, Bendum Dito Ganinduto, Waketum Nurul Arifin dan lainnya, di Ballroom Le Meridien, Jakarta Pusat, Minggu (7/4).

Hetifah dan Dany menuturkan, HWK dan Pengajian Al Hidayah juga berkomitmen menyukseskan penyelenggaraan Munas Partai Golkar, Desember mendatang.

"Kami dengan penuh kesungguhan menyatakan kesiapan dan komitmen mensukseskan penyelenggaraan Munas Partai Golongan Karya yang waktu pelaksanaannya tetap sesuai jadwal agenda partai, Desember 2024," kata Hetifah dan Dany, saat membacakan pernyataan sikap secara bergantian.

Kedua organisasi sayap Partai Golkar itu meminta agar Airlangga Hartarto menjadi ketua umum kembali.

"Meminta kesediaan dan sekaligus mendukung Bapak Dr Ir H Airlangga Hartarto, untuk maju kembali dan melanjutkan kepemimpinannya sebagai ketua umum DPP Partai Golkar periode 2024 2029," sambungnya.

Keduanya berpendapat, di bawah kepemimpinan Airlangga Golkar menjadi yang terbaik, mengalami peningkatan cukup signifikan pada Pemilu 2024.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA