Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Duet Ariza-Zaki Cocok Maju Pilgub Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 01 April 2024, 12:39 WIB
Duet Ariza-Zaki Cocok Maju Pilgub Jakarta
Balai Kota Jakarta/Net
rmol news logo Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar dinilai cocok berpasangan dengan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) maju di Pilgub Jakarta yang digelar November 2024.

Duet Ariza-Zaki sebelumnya sukses membawa paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berjaya di ibu kota. Padahal Jakarta merupakan basis pendukung Anies Baswedan.

"Tangan dingin Ariza dan Zaki berhasil merontokkan suara Amin di Jakarta," kata kader Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Sulhy, Senin (1/4).

Atas dasar kesuksesan Ariza-Zaki memenangkan Prabowo-Gibran di Jakarta tersebut, memunculkan wacana duet mereka di Pilgub 2024.

 “Saya pikir, duet Zaki-Ariza atau Ariza-Zaki sangat cocok dan pas untuk Pilgub Jakarta 2024. Keduanya berhasil membuktikan pada masyarakat dengan memenangkan Prabowo-Gibran di DKI pada Pilpres 2024,” kata Sulhy.

Sulhy berharap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan tiket buat Zaki dan Ariza maju Pilgub Jakarta.

“Kalau Pak Prabowo dan Pak Airlangga kasih restu, maka tiket untuk Pilgub DKI 2024 aman di tangan,” demikian Sulhy.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA