Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 Ucapkan Selamat Paslon 02 Menang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 29 Maret 2024, 01:33 WIB
Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 Ucapkan Selamat Paslon 02 Menang
Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930/Ist
rmol news logo Pemilu 2024 telah berlangsung damai dan mencapai babak akhir dengan hasil yang telah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dari 38 provinsi, pemenang Pilpres 2024 adalah pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Kordinator Nasional Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930, Aminullah Siagian, mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran.

“Selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024," kata Aminullah dalam acara Buka Bersama dan Tasyakuran yang diselenggarakan di NR.Coffee Premium, Jalan Condet Raya, Jakarta Timur, pada Kamis (28/3).

Melalui acara yang dihadiri oleh anggota Shaf Prabowo-Gibran 1930 ini, Aminullah mengatakan bahwa acara bukber dan tasyakuran ini merupakan bentuk syukur sekaligus merayakan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran.

“Kami dari Shaf Prabowo-Gibran 1930 melaksanakan acara bukber dan tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran," tambahnya.

Dengan jumlah suara sebanyak 96.214.691, Prabowo-Gibran berhasil memenangkan Pilpres 2024 atas paslon Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Meskipun meraih kemenangan besar, Shaff Prabowo-Gibran tetap menyuarakan keyakinannya terhadap Mahkamah Konstitusi (MK) yang sedang memproses perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) untuk Pilpres 2024. Ia meyakini MK bakal menolak semua gugatan sengketa hasil pilpres.

"Kami Shaff Prabowo-Gibran berkeyakinan MK akan menolak permohonan yang disampaikan kepada MK. Dan mari kita doakan," tandasnya.

Sementara itu, Partai PDI Perjuangan (PDIP) berhasil meraih perolehan suara terbanyak di pemilihan legislatif (pileg), diikuti oleh Golkar, Gerindra, PKB, Nasdem, PKS, Demokrat, dan PAN.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA