Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Otto Hasibuan Ngaku Berencana Hadirkan Prabowo-Gibran di Sidang MK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 28 Maret 2024, 14:54 WIB
Otto Hasibuan Ngaku Berencana Hadirkan Prabowo-Gibran di Sidang MK
Kuasa hukum Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan/RMOL
rmol news logo Kehadiran pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, sebetulnya sudah direncanakan oleh tim kuasa hukumnya dalam sidang sengketa Pilpres 2024 yang digelar di Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, hari ini, Kamis (28/3).

Kuasa Hukum Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan menuturkan, timnya sebenarnya telah memiliki rencana mendatangkan Prabowo dan Gibran dalam sidang kali ini. Namun belum ada kepastian dari keduanya akan datang atau tidak.

"Sementara masih belum ada kepastian. Sebenarnya ada rencana, tapi sampai detik ini belum ada kepastian. Karena mungkin kesibukan Pak Gibran di Solo, kalau dia datang ke sini meninggalkan tugas mungkin kurang bagus,” ucap Otto di Gedung MK, Kamis (28/3).

"Tapi sebenarnya kita menginginkan kehadiran beliau untuk di sini,” sambungnya.

Otto mengatakan, kalau hanya satu orang dari paslon yang hadir, akan tampak kurang apik. Sehingga tim kuasa hukum tidak masalah jika Prabowo maupun Gibran tidak hadir dalam persidangan.

"Karena kan namanya pasangan calon, satu datang enggak bagus. Jadi saya kira dimaklumilah, bukan karena tidak menghormati pengadilan, tapi betul-betul memang beliau (masih kerja) sebagai walikota di sana (Solo),” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA