Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Stok Pangan di Jakarta Aman Jelang Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 25 Maret 2024, 15:06 WIB
Stok Pangan di Jakarta Aman Jelang Lebaran
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono/Ist
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan stok sembako jelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah dalam keadaan aman dan terkendali.

Hal itu disampaikan Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat meninjau kegiatan Sembako Murah di Gelanggang Remaja Cengkareng, Jakarta Barat, pada Senin (25/3).

"Ini sekaligus edukasi, memberi tahu kepada masyarakat bahwa Pemprov DKI memiliki stok yang cukup baik, daging, beras, gula, minyak. Dan Pemprov DKI hadir di sini bersama dengan stakeholder," ungkapnya.

Hingga kini, Sembako Murah telah digelar di 102 lokasi. Heru pun mengapresiasi Bank Indonesia Perwakilan Jakarta, Gapensi JB, dan PLN Peduli sebagai mitra pendukung yang telah membantu pelaksanaan kegiatan Sembako Murah ini.
 
"Mitra ini tidak hanya berperan dalam hal penyediaan bahan pangan untuk masyarakat, namun juga mendukung dalam hal operasional pendistribusian bahan pangan," tambahnya.

Dalam pelaksanaan Sembako Murah kali ini, tersedia 3.000 paket sembako yang terdiri dari dua jenis. Paket pertama sebanyak 2.000 sembako dijual seharga Rp100.000 berisi 5 kilogram beras, 2 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, dan 1 kilogram tepung terigu.

Paket kedua tersedia 1.000 paket sembako yang dijual dengan harga Rp150.000 berisi 5 kilogram beras, 1 kilogram daging sapi beku, 1 kilogram gula pasir, dan 1 kilogram tepung terigu. Selain itu, tersedia mi instan seharga Rp 10.000 untuk tujuh bungkus mie.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA