Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pasangan Amin Hormati Sikap Nasdem soal Hasil Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 21 Maret 2024, 10:10 WIB
Pasangan Amin Hormati Sikap Nasdem soal Hasil Pemilu
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, di Markas TimnasĀ Amin/RMOL
rmol news logo Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghormati sikap Partai Nasdem yang menyatakan menerima hasil Pemilu 2024.

Di sisi lain, Pasangan Amin memilih tetap menggugat hasil Pemilu ke Mahkamah Konstitusi (MK), karena ditemui banyak kecurangan pada proses Pemilu.

"Terkait sikap (Nasdem), kita semua memahami, bahwa sedang menjalani proses konstitusional. Partai politik memiliki hak konstitusional, Parpol juga memiliki sikap yang harus dihormati," kata Anies, di Markas Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Pasangan Amin yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa, tetap berkeyakinan bahwa Parpol pengusung Amin tetap konsisten membawa gagasan perubahan.

"Jadi kami menghormati, menghargai dan Insya Allah kita terus sejalan di dalam mengusung gagasan perubahan, demi demokrasi yang lebih baik," sambungnya.

Tidak hanya mengormati sikap partai-partai yang ada di Koalisi Perubahan untuk Persatuan, pasangan Amin juga menghormati sikap Parpol lain dalam menyikapi hasil Pemilu.

"Kami menghormati langkah yang diambil semua partai, harapannya kita akan melihat demokrasi kita Lebih baik," pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA