Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koalisi Perubahan Beri Sinyal Berlanjut ke Pilkada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 Maret 2024, 22:18 WIB
Koalisi Perubahan Beri Sinyal Berlanjut ke Pilkada
Elite Koalisi Perubahan di Nasdem Tower/RMOL
rmol news logo Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang terbentuk di Pilpres 2024, memberi sinyal akan kembali bersama-sama di kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Hal ini disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem, Hermawi Taslim, di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3).

Koalisi Perubahan untuk Persatuan sendiri terdiri dari Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Kami sungguh-sungguh berusaha mempertahankan Koalisi ini sampai Pilkada," kata Hermawi dalam jumpa pers usai kegiatan buka puasa bersama Koalisi Perubahan.

Ketiga Parpol ini pun mengikhtiarkan  mengusung bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur yang sama di Pilkada Jakarta yang akan berlangsung 27 November mendatang.

"Kami akan mulai dari DKI, dan mereka DPRD DKI ini akan terus melakukan pertemuan dan bukan hanya malam ini saja kita bersama, minggu depan di PKS, di PKB dan seterusnya," tandas Hermawi.

Turut hadir dalam buka puasa bersama Koalisi Perubahan di Nasdem Tower Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, Ketua DPW PKS Khoirudin, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Wibi Andrino, dan Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PKS Abdul Aziz.rmol news logo article


EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA