Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Bertemu Muhaimin

Anies Belum Tahu Kelanjutan Nasib Koalisi Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 23 April 2024, 00:03 WIB
Anies Belum Tahu Kelanjutan Nasib Koalisi Perubahan
Anies Baswedan di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta pada Senin malam (22/4)/RMOL
rmol news logo Pertemuan Calon Presiden Anies Baswedan dan Cawapresnya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Senin malam (22/4), berjalan singkat. Kurang lebih hanya 15 menit.

Anies menuturkan tujuannya menemui Cak Imin untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa amanat yang dititipkan partai pengusung di pilpres kemarin sudah dilaksanakan.

"Tadi ke DPP Nasdem, hari ini ke DPP PKB, Insya Allah besok ke PKS, itu aja kegiatannya manyampaikan bahwa amanah yang dijalankan sudah dijalankan dan hasilnya sudah kita lihat sama-sama dan kita hormati proses sampai tuntas," kata Anies.

Anies belum bisa memastikan kelanjutan dari Koalisi Perubahan. Namun dia menjelaskan bahwa tugasnya di Koalisi Perubahan sudah selesai.

"Kita kawal ke depan supaya transisi berjalan baik dan harapan demokrasi kita lebih baik," sambung Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu.

Seperti diketahui, pada hari ini, Mahkamah Konstitusi menolak seluruh permohonan yang diajukan pasangan Anies-Muhaimin. Dalam pertimbangannya, majelis hakim menilai seluruh dalil yang diajukan Anies-Muhaimin tidak terbukti atau kurang bukti.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA