Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Koalisi Perubahan Bukber di Nasdem Tower, Anies Tak Diundang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 15 Maret 2024, 17:44 WIB
Koalisi Perubahan Bukber di Nasdem Tower, Anies Tak Diundang
Nasdem Tower/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem DKI Jakarta mengundang DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk buka puasa bersama di Nasdem Tower, Jalan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3).

Ketiga partai politik ini tergabung dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang mengusung pasangan Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

"Kami dari Nasdem mengundang secara khusus saudara kami, rekan seperjuangan kami di Koalisi Perubahan, ada dari PKS dan juga nanti dari PKB yang juga hadir," kata Sekretaris DPW Nasdem DKI, Wibi Andrino.

Menurut Ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta itu, pertemuan ini sekaligus untuk silaturahmi dan saling memaafkan serta mendiskusikan peluang kerjasama politik ke depan.

"Arahan dari DPP khususnya Nasdem berharap koalisi yang dibangun di tingkat nasional bisa juga dibangun di tingkat daerah," sambung Wibi.

Wibi menambahkan, pertemuan yang digelar sore ini tidak mengundang Anies-Muhaimin. Sejauh ini elite ketiga parpol yang hadir baru berasal dari tingkat wilayah.

"Ini memang khusus di koalisi, Pak Anies memang belum kita undang," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA