Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Baswedan: Ramadan Momen Tingkatkan Kualitas Takwa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 11 Maret 2024, 17:52 WIB
Anies Baswedan: Ramadan Momen Tingkatkan Kualitas Takwa
Capres Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan/Net
rmol news logo Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan, menyambut bulan suci Ramadan dengan penuh suka cita.

Melalui akun Instagram resminya, Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu mengucapkan selamat datang bulan suci yang penuh keberkahan.

"Insya Allah Ramadan ini menjadi momentum meningkatkan kualitas keislaman kita, kualitas keimanan kita, serta ketakwaan kita," kata Anies, seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Senin (11/3).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu berharap segala kegiatan yang dikerjakan di bulan suci ini bernilai ibadah dan mendapat pahala yang dilipatgandakan.

"Insya Allah kita akan mencapai derajat muttaqin" tutup Capres yang diusung Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Seperti diketahui, pemerintah melalui Kementerian Agama telah mengumumkan 1 Ramadan 1445 H jatuh pada Selasa , 12 Maret 2024.
 
Sementara Muhammadiyah menetapkan awal puasa mulai hari ini, Senin, 11 Maret 2024.

Meski ada perbedaan awal Ramadan, pelaksanaan Hari Raya Idulfitri 2024 atau 1 Syawal 1445 Hijriah tahun ini diprediksi bersamaan antara pemerintah dengan Muhammadiyah.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA